Rabu, 13 Oktober 2010

Program Sistem Antrian Pelayanan Nasabah Bank dengan Menggunakan Program Visual Basic

Seiring dengan perkembangan dunia perbankan yang semakin pesat, maka dibutuhkan sistem pelayanan yang semakin bisa memuaskan para nasabahnya.
Salah satu permasalahan yang sering timbul dalam sistem pelayanan nasabah perbankan adalah berupa terjadinya penumpukan nasabah setelah tiba di lajur pelayanan pada satu waktu tertentu, yang menyebabkan pelanggan harus menuggu terlalu lama untuk mendapatkan pelayanan.
Dalam penelitian tugas akhir ini dilakukan perancangan dan pembuatan suatu perangkat lunak yang outputnya dapat menggambarkan karakteristik dan perilaku sistem yang diamati, dalam hal ini memberikan informasi mengenai rata - rata waktu tunggu nasabah dalam antrian dan banyak nasabah yang dapat dilayani dalam suatu satuan waktu. Dari hasil analisa output yang dilakukan lebih lanjut akan mampu memberikan pertimbangan kepada pihak bank dalam mengevaluasi sistem pelayanan nasabah yang dimiliki.
Berikut saya berikan Program Sistem Antrian Pelayanan Nasabah Bank dengan Menggunakan Program Visual Basic, Silahkan Download disini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar