Rabu, 13 Oktober 2010

Hai, namaku Jaenal nurohman dari http://solusivb.blogspot.com, Situs ini merupakan situs untuk membantu para Programmer yang Profesional atau yang masih tahap pemula dengan menyediakan source code gratis dan lengkap yang dapat digunakan dalam berbagai keperluan, seperti Belajar, untuk Skripsi dan Tugas Akhir juga bisa lah, atau untuk keperluan di kantoran juga lumayan cukup membantu. Saya mulai membuat situs ini sejak Bulan October 2010 dengan harapan lebih berkembang dan lebih maju.
Untuk Programnya sendiri saya sebagian ambil dari situs – situs yang sudah ternama dengan source codenya yang sangat hebat sekali, Sengaja saya ambil sebagian untuk membantu para programmer dalam mengatasi permasalan – permasalahan yang ada.
Saya berhapap Do’a, Saran dan kritik yang membangun dari kalian semua yang telah berkunjung ke situs saya.
Terima kasih
http://solusivb.blogspot.com, sebuah situs yang memberikan solusi seputar Program Visual basic. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar